Sunday 23 July 2017

Max Trading System Forum


Maxtradingforum Data yang Dapat Dihitung Maxtradingforum dilacak oleh kami sejak April 2011. Seiring waktu, ia telah berada di peringkat 1 570 499 di dunia, sementara sebagian besar lalu lintasnya berasal dari Amerika Serikat, di mana ia mencapai posisi tertinggi 423 770. Itu dimiliki oleh beberapa entitas, dari Chris Sedcole () sampai CHRIS SEDCOLE. Itu diselenggarakan oleh ThePlanet Internet Services Inc. dan WEBSITEWELCOME. Maxtradingforum memiliki pagerank Google terendah dan hasil buruk dalam hal indeks kutipan topografi Yandex. Kami menemukan bahwa Maxtradingforum kurang disosialisasikan sehubungan dengan jaringan sosial manapun. Menurut Siteadvisor dan Google search analytics yang aman, Maxtradingforum cukup aman dengan tidak adanya ulasan pengunjung. Maxtradingforum Pemirsa di Seluruh Dunia mendapat 100 trafiknya dari Amerika Serikat di mana ia berada di peringkat 423770. Analisis Lalu Lintas Tampaknya jumlah pengunjung dan tayangan halaman di situs ini terlalu rendah untuk ditampilkan, maaf. Subdomain Lalu Lintas Saham Maxtradingforum tidak memiliki subdomain dengan lalu lintas yang cukup banyak. Maxtradingforum belum efektif dalam taktik SEO-nya: Google PR 0. Ini juga bisa dikenakan sanksi atau kurang memiliki inbound links yang masuk akal. Review TremTradingSystem Review Salam, Semua, 04FEB2016 Dengan menulis ini, saya tidak mengklaim sebagai trader mahir tapi Bukan pekerjaan yang sedang berjalan Saya mulai melatih diri dalam karir baru sebagai trader Forex sekitar 8 tahun yang lalu, saya bergabung dengan Max Trading System untuk trainingmentoring sekitar 2 tahun yang lalu. Saya telah menghabiskan puluhan ribu dolar untuk metode-metode lainuntukmembuatpemasok uang sampai saat ini, namun uang terbaik yang telah saya investasikan datang saat saya mendaftarkan diri dengan Sistem Perdagangan MAX di kursus Primer mereka (200 pada saat itu). Pada pertemuan pertama, saya merasakan bahwa personil MAX adalah orang-orang yang memiliki integritas, namun saya enggan untuk banyak membiarkan mereka membuktikannya. Untungnya, mereka mengajarkan sistem mereka secara bertahap atau bertahap. Yang pertama adalah kursus Primer mereka. Karena biaya rendah, saya memutuskan untuk mendaftar. Keputusan ini adalah yang terbaik yang pernah saya buat mengenai karir baruku, karena ini membuktikan dua hal penting bagi saya: 1 Mereka menembak lurus. Menurut pendapat saya, MAX harus mengacu pada MAKSIMUM Integritas, meskipun, dalam pikiran mereka, tidak. 2 Metodologi berbasis aturan mereka bekerja, dan bekerja dengan sangat baik. Sejak saat itu, saya telah membeli tiga kursus MAX lainnya namun, sayangnya, saya tidak belajar dan berlatih berdagang sejauh yang diperlukan untuk sukses. Untuk menjadi sukses, siswa harus melakukan pekerjaan untuk mempelajari prinsip-prinsip dan mempraktikkan peraturan sejauh yang dipikirkan oleh pikiran bawah sadar mereka sebagai tindakan refleks. Seperti kita semua tahu bahwa tidak ada makan siang gratis. Jika Anda tidak mau mengorbankan waktu dan usaha untuk belajar dan menjadi mahir dalam karir ini, tolong bantulah diri Anda dan mereka dengan tidak mendaftar. Pelatihan dan latihan yang terfokus telah mengubah peralihan dalam pikiran saya. Tiga minggu yang lalu, akhirnya saya sampai pada titik di mana saya bersedia mengambil risiko Dolar AS (sekali lagi) dalam akun perdagangan Forex yang hidup (saya telah menukar 4 akun lain yang cukup besar sampai ke level yang tidak dapat digunakan (mendekati nol). Sebagai bagian dari uang kuliah saya :) Namun, aspek psikologis yang menciptakan emosi yang terkait dengan rasa takut kehilangan, takut kehilangan, keserakahan, dan over trading sangat sulit dihadapi dalam beberapa minggu terakhir dalam trading Forex saya: Minggu ke 2: (minggu kedua Dari 2016) Saya kehilangan 20 uang deposit saya di minggu ke 2 karena saya gagal mengikuti apa yang telah saya pelajari dan praktikkan karena emosi. Selain itu, saya terlalu banyak diperdagangkan seperti penembak, menembaki apapun yang bergerak, dan membunuh ekuitas saya dalam prosesnya. Minggu ke-3: Saya mengembalikan kerugian Week 2 plus tambahan 19 keuntungan. Hari kehilangan satu minggu 2 kurang dari 1 (sekali lagi, karena tidak mengikuti peraturan). Minggu ke 4: Saldo akun saya turun 5 (penembak senapan muncul lagi). Minggu ke 5: Dengan satu hari lagi untuk pergi di minggu ke 5, minggu ini, ekuitas saya naik 29 minggu ke minggu. Sejauh ini, saya telah kehilangan satu minggu dan total 5 hari kehilangan dan mulai menjadi lebih sukses di Menjaga lawan senjata (over trading, takut, dan serakah). Saya telah menang dan kalah dalam beberapa pertempuran dan saya maju secara finansial namun hasil perang harus ditentukan tahun depan sekitar kali ini :) Kekalahan saya sebagian besar berakibat pada perdagangan emosi, bukan peraturan, menghasilkan ratusan dolar keuntungan. dalam proses. Aspek psikologisnya adalah MASALAH UTAMA bagi saya. Karena saya bisa mengatasi hal ini, saya akan menikmati kurva ekuitas yang jauh lebih halus. Sejauh ini, kurva agak berombak namun menunjukkan tren kenaikan yang bagus. Dan, tidak, saya tidak bekerja untuk MAX dan MAX personil belum memberi saya pertimbangan untuk apa yang telah saya tulis di sini (ingatlah MAXMaximum Integrity). Jika Anda benar-benar berkomitmen dan bersedia melakukan pekerjaan itu, dan Anda menyadari bahwa hal itu mungkin memakan waktu bertahun-tahun, seperti menjadi mahir dalam usaha karir baru lainnya, saya yakin dengan merekomendasikan kursus MAX-Primer kepada Anda sebagai langkah masuk Anda dalam belajar. Metodologi perdagangan MAX. Dengan kecerdasan rata-rata, ini akan bekerja untuk Anda jika Anda berkomitmen dan melakukan pekerjaannya. Bukunya: Sistem Perdagangan MAX Sistem Perdagangan MAX. Saya telah mencari-cari sistem untuk sementara waktu sekarang dan saya telah menemukan beberapa yang saya sangat suka di situs ini. Tapi aku masih noob jadi aku benar-benar ingin melihat apa pilihan lain, lihat apakah ada sesuatu yang bisa memperbaiki kesuksesanku sejauh ini. Banyak orang sepertinya merekomendasikan Tiger MAX Trading System. Saya telah membaca ulasan oleh beberapa orang yang menyukai sistem ini dan mengatakan bahwa sistemnya yang terbaik tersedia, namun ada yang mengatakannya sebagai pemborosan waktu. Jadi saya hanya ingin tahu apakah ada orang di sini yang memiliki pengalaman dengan sistem yang mereka dapat berbagi. Apakah benar-benar memiliki tingkat kemenangan 90 seperti yang mereka kira, saya pikir itu terdengar agak menggelikan tapi akan menarik untuk didengar dari seseorang yang telah menguji ini. untuk mereka sendiri. Dan untuk siapa saja yang menggunakannya, berapa persen persen per bulan yang pernah Anda lihat dengan sistem sejauh ini. Last edited by fxpips88 06-28-2012 at 10:13 PM. Join Date Oct 2016 Post 1 Saya melihat ini adalah posting lama tapi saya memulai pelatihan dengan primer dan saya pikir yang mengagumkan sejauh ini. Layak mereka memberikan primer sebagai promo pada FPA dan jika Anda benar-benar ingin latihan lanjutan, Anda bisa membeli yang lain. Similar Threads Oleh icycloud di forum Free Forex Trading Systems Posting Terakhir: 05-11-2013, 06:53 AM Oleh GirlsCantTrade di forum Newbie Island Posting Terakhir: 08-04-2009, 05:10 AM Oleh tymen1 di forum Newbie Island Last Post : 06-30-2009, 04:02 AM Oleh tymen1 di forum Newbie Island Posting terakhir: 05-23-2009, 12:11 PM Oleh twtrader di forum Sistem Perdagangan Valas Gratis Posting terakhir: 12-03-2008, 11:45 PM Tag untuk Thread Posting Permissions Semua waktu GMT -4. Waktu saat ini adalah 10:58. Pelajari Cara Berdagang Forex. BabyPips adalah Panduan Pemula untuk Trading Forex. Sumber Terbaik untuk Pendidikan Forex di Web. Hak Cipta 2005-2015 BabyPips LLC. Seluruh hak cipta. Di tengah kesulitan, terletak opportunity. quot

No comments:

Post a Comment