Tuesday 11 July 2017

Omegavus Forex


Apa yang sedang terjadi Anda tidak diizinkan mengakses halaman yang diminta. Jika Anda adalah pemilik situs, Anda dapat memasukkan IP ke daftar putih menggunakan prosedur ini: kb. sucuricloudproxyWhitelistandBlacklistwhitelisting-IP. Jika Anda bukan pemilik situs web, Anda bisa menghubungi kami di cloudproxysucuri. Pastikan juga menyertakan detail blok (ditunjukkan di bawah), jadi kami dapat memecahkan masalah kesalahan dengan lebih baik. Blokir rincian IP Anda: 78.109.24.111 URL: foresightfxchoose-package Browser Anda: Opera9.80 (S60 SymbOS Opera MobiSYB-1104061449 U da) Presto2.7.81 Version11.00 Block ID: GEO02 Alasan utama: Akses dari Negara Anda dinonaktifkan oleh administrator. Waktu: Sel 28 Feb 15:28:51 2017 ID server: cp15002 Firewall Sucuri Permintaan Anda diblokir oleh Firewall Sucuri. Ini adalah perlindungan yang ada di antara situs ini dan seluruh dunia dan menghentikan serangan, infeksi malware, DDoS, upaya kekerasan dan kebanyakan hal yang dapat membahayakannya. Tidak hanya itu, tapi situs Anda di-cache, mempercepatnya sedikit. Rincian di sini: sucuriwebsite-firewall Hak Cipta 2017, Sucuri, Inc. Semua hak dilindungi undang-undang. Ketentuan Layanan Kebijakan Privasi Pertanyaan cloudproxysucuriWhat is going Anda tidak diizinkan untuk mengakses halaman yang diminta. Jika Anda adalah pemilik situs, Anda dapat memasukkan IP ke daftar putih menggunakan prosedur ini: kb. sucuricloudproxyWhitelistandBlacklistwhitelisting-IP. Jika Anda bukan pemilik situs web, Anda bisa menghubungi kami di cloudproxysucuri. Pastikan juga menyertakan detail blok (ditunjukkan di bawah), jadi kami dapat memecahkan masalah kesalahan dengan lebih baik. Blokir rincian IP Anda: 78.109.24.111 URL: foresightfx Browser Anda: Mozilla4.0 (kompatibel dengan MSIE 8.0 S60 SymbOS Opera MobiSYB-1107071606 en) Opera 11.10 Block ID: GEO02 Alasan utama: Akses dari Negara Anda dinonaktifkan oleh administrator. Waktu: Sel 28 Feb 15:28:51 2017 ID server: cp15002 Firewall Sucuri Permintaan Anda diblokir oleh Firewall Sucuri. Ini adalah perlindungan yang ada di antara situs ini dan seluruh dunia dan menghentikan serangan, infeksi malware, DDoS, upaya kekerasan dan kebanyakan hal yang dapat membahayakannya. Tidak hanya itu, tapi situs Anda di-cache, mempercepatnya sedikit. Rincian di sini: sucuriwebsite-firewall Hak Cipta 2017, Sucuri, Inc. Semua hak dilindungi undang-undang. Ketentuan Layanan Kebijakan Privasi Pertanyaan cloudproxysucuriTrading di Zone advanced indicator (Trading Chaos oleh Bill Williams) Saya memulai thread ini karena saya memerlukan bantuan untuk membentuk seseorang yang tertarik dengan sistem perdagangan Bill williams chaos dan juga memiliki keahlian pemrograman MQL yang sangat baik. Jika Anda baru dalam topik ini silahkan baca tapak lainnya di forum ini tentang sistem perdagangan chaos: Saya telah menemukan sebuah indikator yang sangat bagus yaitu quot dengan nilai berdasarkan pada pendekatan perdagangan ini yang mengintegrasikan AccelerationDeceleration Technical Indicator (AC) dan Awesome Oscillator (AO) Ke dalam grafik candlestick standar. Dengan cara ini, jauh lebih mudah untuk melakukan tarade di zona tersebut. Accoding ke pengembang indikator ZoneTrade codebase. mql44797 ini didasarkan pada hal berikut: Indikator ditulis oleh dimensi keempat B. Williams - Zona Perdagangan: Jika bar arus AC dan AO berwarna hijau, ini menunjukkan bahwa zona adalah hijau. Jika bar saat ini 10401057 dan 10401054 merah, itu menunjukkan bahwa zona tersebut berwarna merah. Jika batang AC dan AO berbeda arah maka bar berwarna abu-abu (zona abu-abu). Ide saya sendiri adalah memperbaiki indikator ZoneTrade ini dan memperluas efisiensinya dengan mengintegrasikan pendekatan ini ke dalam kutipan heiken Ashi quot candle. Ini Heiken Ashi lilin yang kuat dan alat yang mudah untuk menyaring trending dan menyamping pasar. Silakan lihat gambar kedua indikator tersebut dan pikirkan inovasi dengan menggabungkan keduanya: Tolong bisa seseorang menggabungkan kedua indikator tersebut (Zonetrade Heiken Ashi) dan mengembangkan indikator ZoneTrade Heiken Ashi. Saya pikir ini akan menjadi kemajuan teknik trading yang sangat baik ini. Saya juga melampirkan kode kedua indikator tersebut. Bill Williams dan putrinya adalah tuan pedagang Bills bekerja luar biasa. Mengenai indikator Gator yang fantastis, AO adalah versi percobaan pertamanya dengan MACD, dalam buku pertamanya dia menyebutkan bahwa MACD 5345 adalah indikator terbaik yang dia miliki. Datang di seberang, dan disarankan untuk membuang semua indikator lainnya. Sekarang dia telah menemukan indikatornya sendiri yang terbaru adalah yang terbaik. Bukan untuk saya MACD 5345 telah teruji waktu, gratis dan sangat akurat, mengapa saya harus Untuk mengubah dan pergi dan membeli beberapa indikator mewah. Apa yang Anda bicarakan kurang lagi, AO-nya SELALU SELALU sama, dia baru saja mengganti namanya dan dia TIDAK PERNAH mengatakan bahwa perubahan namanya menjadi lebih baik. Sheesh - sistem dasarnya (dari buku) selalu gratis - kursus belajar di rumah dan tutorial pribadi adalah tempat tindakannya. Omong-omong, kalau ada SIAPAPUN membaca ini yang seperti saya telah melakukan nya silahkan saja PM saya. Ash Bergabung November 2009 Status: Junior Member 1 Post I guys, saya baru mengenal forex. Saya ingin belajar lebih banyak tentang metodologi Bill William. Saya telah membaca semua bukunya dan pada saat ini bereksperimen apa yang telah saya pelajari untuk demo saya. Berharap untuk masuk ke live trading dalam beberapa bulan atau tahun. Saya harap kalian bisa memposting beberapa grafik untuk newbe seperti saya, untuk belajar, mencerna dan mengkritik agar lebih percaya diri dalam trading. Zenoni quot Ide saya sendiri adalah memperbaiki indikator ZoneTrade ini dan memperluas efisiensinya dengan mengintegrasikan pendekatan ini ke dalam kutipan heiken Ashi quot candle. Lilin Heiken Ashi ini sangat kuat dan mudah untuk menyaring trending dan sideways market. quot Zenoni, Pak, bisakah Anda memposting bagaimana lilin HA berguna untuk mengidentifikasi lampu Biru Perdagangan khusus Terima kasih dan saya berharap untuk mempelajari metode terbaik untuk trading saya dari Thread ini Bergabung bulan Desember 2009 Status: Anggota 72 Posting Saya, saya baru mengenal forex. Saya ingin belajar lebih banyak tentang metodologi Bill William. Saya telah membaca semua bukunya dan saat ini sedang bereksperimen apa yang telah saya pelajari dari demo. I saya berharap untuk Masuk ke live trading dalam beberapa bulan atau tahun. Saya harap kalian bisa memposting beberapa grafik untuk newbe seperti saya, untuk belajar, mencerna dan mengkritik agar lebih percaya diri dalam trading. Zenoni quot Ide saya sendiri adalah memperbaiki indikator ZoneTrade ini dan memperluas efisiensinya dengan mengintegrasikan pendekatan ini ke dalam kutipan heiken Ashi quot candle. Heiken Ashi ini. Juga merasa bebas untuk bergabung dengan Ruang Perdagangan Chaos BW yang kami tinggalkan di bawah ini. Zenoni Itu akan menjadi besar untuk memiliki Anda posting grafik Anda di sana juga. Apa yang Anda bicarakan kurang lagi, AO-nya SELALU SELALU sama, dia baru saja mengganti namanya dan dia TIDAK PERNAH mengatakan bahwa perubahan namanya menjadi lebih baik. Sheesh - sistem dasarnya (dari buku) selalu gratis - kursus belajar di rumah dan tutorial pribadi adalah tempat tindakannya. Omong-omong, kalau ada SIAPAPUN membaca ini yang seperti saya telah melakukan nya silahkan saja PM saya. Ash Hi ozash Saya membeli kursus belajar di rumah pada tahun 1997 dan yang diperbarui pada tahun 2007. Saya juga pergi ke tutorial pribadinya pada bulan Maret 2008. Bill adalah pria yang cukup keren. Saya memiliki ruang trading langsung dengan menggunakan metodenya di signature di bawah ini. Silakan bergabung dengan kami di sana. Bergabung bulan Mei 2009 Status: Member 98 Posts Tidak ada sistem atau metode dalam buku Bill Williams, kecuali apa yang ada untuk membantu pemula memulai. Saya pikir penting untuk menunjukkan hal itu, karena ada banyak kesalahpahaman tentang apa buku ini. Bill Williams menggambarkan kemajuan seorang trader melalui 5 level: Level Novice: Tujuan: Tidak kehilangan uang sambil mendapatkan pengalaman. Alat: OHLC, volume, LKM, jendela laba-laba dan kantong udara Ringkasan. Alat yang sekarang harus Anda gunakan adalah analisis batang individu (OHLC) yang akan memberi tahu Anda siapa yang bertanggung jawab dan apa yang mereka lakukan. Anda harus segera mengenali dan segera arah tren langsung. Tingkat Dua - Pemula Tingkat Lanjut: Tujuan: Menghasilkan uang secara konsisten dengan alat satu kontrak. Ringkasan gelombang Elliott dan fraktal. Kami memeriksa gelombang Elliott dengan melihat irama dasar yang diikuti pasar. Selanjutnya kita menganalisis karakteristik gelombang individu dan memperkenalkan alat yang mengambil ambiguitas dari penghitungan gelombang. Kami memusatkan perhatian pada kegunaan MACD profitabilitas 5345. Level Tiga: Trader yang Kompeten: Untuk memaksimalkan ROI total dengan menukar beberapa kontrak, spread. Dan pilihan penulisan. Tools: Profitunity Trading Partner dan Profitunized Trading Summary: Pada level ini, tujuan kami adalah memaksimalkan ROI dengan beberapa kontrak. Tingkat Empat: Untuk memperdagangkan sistem kepercayaan Anda sendiri Peralatan: Belahan otak kiri, inti, belahan kanan Ringkasan:. Pada tingkat Empat, kita melangkah keluar dari batas-batas fisika klasik dan dunia Aristoteles. Pada tingkat perdagangan ini, peningkatan hasil yang terus berlanjut adalah 99 persen membiarkan pergi dan 1 persen belajar lebih banyak. Tingkat Lima: Untuk memperdagangkan keadaan pikiran Anda. Alat Berbagai keadaan pikiran Anda sendiri. Ringkasan: Dua cerita dari Alkitab menggambarkan kedua negara bagian ini dalam prosesnya. Dalam masing-masing cerita ini, penemuan awal, tahap pertama, diikuti oleh tahap kedua di mana pengorbanan pribadi dibuat dan kepercayaan dan keterikatan terdahulu ditinggalkan, untuk mewujudkan kemungkinan baru. Rasa persatuan, bahkan di pasar, jauh berbeda dengan persepsi waktu. Alih-alih memahami suksesi momen yang berbeda, dan gerakan di saat itu, seorang pedagang di negara ini menganggap semua orang identik. Seorang pria yang terbiasa dengan cara berdagang dengan quotLevel 5quot, tentu tidak perlu berdagang pada tingkat 3, atau lebih rendah. Namun, dia mungkin mengajarkan dasar-dasarnya kepada pemula yang mencari nasihatnya. Tidak ada sistem atau metode dalam buku Bill Williams, kecuali apa yang ada untuk membantu pemula memulai. Saya pikir penting untuk menunjukkan hal itu, karena ada banyak kesalahpahaman tentang apa buku ini. Bill Williams menggambarkan kemajuan seorang trader melalui 5 level: Level Novice: Tujuan: Tidak kehilangan uang sambil mendapatkan pengalaman. Alat: OHLC, volume, LKM, jendela laba-laba dan kantong udara Ringkasan. Alat yang sekarang harus Anda gunakan adalah analisis batang individu (OHLC) yang akan memberi tahu Anda siapa sebenarnya. Dia melakukan perdagangan dari Level 5 namun dengan menukar beberapa kontrak. Dia meniru kontraknya saat perdagangannya berkembang. Saya cukup yakin tagihan williams tidak mengatakan di mana saja ia memiliki robot untuk sistemnya. Sistemnya tidak bisa dimasukkan ke dalam EA menurut pendapat saya, itu juga yang dia nyatakan dalam sebuah wawancara dengan majalah saham amp komoditas. Fraktal bukan fraktal. Dan buaya yang sedang bangun bukanlah buaya yang sudah terjaga. Ada banyak perbedaan halus yang harus Anda buat dengan sistem ini. Robot tidak akan pernah bisa memperhitungkannya. Sistem ini didasarkan pada pasar yang selalu berubah - persis seperti yang setiap robot gagal. Saya setuju dia tidak pernah membuat EA tapi apa yang Anda maksud dengan kuota fraktal bukan fraktal

No comments:

Post a Comment